25 Januari 2014

Seseorang yang berarti

Kadang kehadiran seseorang yang berarti bagi kita memang memiliki pengaruh yang besar terhadap apa yang dirasakan, terhadap apa yang dipikirkan dan terhadap apa yang dilakukan.
Mereka berpengaruh besar terhadap banyak hal bahkan terhadap apapun yg ada di hidup kita.
Baik ketika hati sedang dalam kondisi normal, atau ketika hati sedang berada di posisi yang lebih atau sebaliknya ketika hati tengah berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Ketika berada dalam keadaan normal atau stabil, kehadiran mereka yang berarti mampu membuat hidup terasa menjadi lebih bermakna, pun ketika sedang berada di posisi yang lebih atau yang sedang diinginkan, kehadirannya membuat apa yang sedang dirasakan menjadi lebih teramat berarti.
Dan lagi ketika sebaliknya saat hati berada pada posisi yang tidak diinginkan, maka ketika inilah kehadirannya akan terasa menjadi lebih amat sangat bermakna dan begitu berarti.
Ketika kau kehilangan semangat, ketika hati resah , ketika gelisah, ketika gundah, dan saat hati sedang tidak berada pada posisinya,
Maka jelas mereka yang berartilah yang bisa dijadikan sandaran, menjadi tempat mencurahkan, dan tempat yang akan mampu menjadikanmu kembali kepada posisi normal sebagaimana mestinya,
Bahkan ketika mampu secara langsung melampiaskan semuanya dan kau mendapatkan hal yang lebih dari yang dibutuhkan hatimu, maka bisa saja dia mampu menjadikanmu jauh merasa lebih baik dari sebelumnya.
Namun, ini bisa terjadi ketika orang yang berarti tersebut juga merasa kita adalah orang yang berarti baginya, atau setidaknya orang yang berarti tersebut adalah mereka yang peduli. Dan mereka mungkin saja orang tua, kakak, adik, "teman sejati", atau sahabatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar