28 Maret 2014

Untukmu sahabatku

Sahabatku yang amat sangat kurindui, teramat sangat kurindu bahkan saking merindunya aku tak mampu menerjemahkan rinduku.
Sahabatku yang amat sangat kucintai, teramat sangat ku cinta, bahkan saking cintanya aku selalu sulit mengungkapkan cintaku padamu, walau hanya sekedar kata aku mencintaimu.
Sahabatku yang amat sangat ku sayangi, teramat sangat kusayangi bahkan saking sayangnya aku selalu saja tak mampu membendung setiap rasa yang mengisi relung hatiku.
Sahabatku yang amat sangat, dan teramat sangat kurindui, sungguh aku teramat rindu, amat sangat rindu.
Bahkan ketika ingin ku ungkap rindu, hanya tangis yang menemaniku ketika rinduku kian menggebu.
Sahabatku yang amat sangat, dan teramat sangat kucinta, sungguh aku teramat mencinta, amat sangat cinta.
Bahkan ketika aku ingin mengucapkan cinta, hatiku tergugu karena seketika lidahku kelu ketika aku ingin mengucap cinta padamu.
Sahabatku yang amat sangat, dan teramat sangat kusayangi, sungguh aku teramat sayang, amat sangat sayang.
Bahkan ketika ingin ku perlihatkan wujud sayangku, aku seketika terpaku karena takut caraku hanya akan hadirkan pilumu.
Sahabatku, sungguh..,sungguh..,
Sungguh tiada pernah kujumpai sahabat yang begitu ku ingini selain kau.
Sungguh belum ada seorangpun sahabat yang begitu kucintai dan kusayangi selain kau. Dan sungguh tiada pernah kumiliki rindu seorang sahabat sebegininya rindu selain pada kau.
Sungguh semuanya sudah kuat terpatri menghujam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar